10 Kumpulan Pendaftaran Beasiswa Yang Masih Dibuka 2022-2023

10 Kumpulan Pendaftaran Beasiswa Yang Masih Dibuka 2022-2023

Kumpulan Pendaftaran Beasiswa Yang Masih Dbuka 2022-2023 – Berikut ini merupakan informasi mengenai Beasiswa 2022-2023. Mempersiapkan diri lebih awal sangat diperlukan untuk meraih beasiswa tahun 2022-2023. Sunggu banyak beasiswa yang ditawarkan setiap tahunnya dan itu sangat menguntungkan bagi pelamar. Setidaknya banyak pilihan terserdia di beasiswa 2022-2023, Banyak donatur beasiswa bahkan sudah mulai menyelenggarakan beasiswa 2022-2023. Keuntungan beasiswa yang dibuka periodik ini merupakan keleluasaan buat bisa mendaftar karena penerimaan aplikasi beberapa kali dalam setahun.

Berikut Daftar Kumpulan Beasiswa 2022-2023

1. Beasiswa KIP Kuliah

KIP kuliah adalah salah satu bantuan dana pendidikan yang dinaungi oleh Kemendikudristek. Beasiswa ini ditujukan bagi siswa yang ingin melanjutkan pendidikan tinggi namun terhalang akan biaya. Setiap tahun beasiswa ini menerima sekitar 400 ribu mahasiswa dan ada kemungkinnan bertambah.

2. Beasiswa PPA-BPP PPA

Beasiswa PPA-BPP PPA adalah program bantuan kuliah dari Kementerian Ristek Dikti. Hana diperuntukan bagi mahasiswa aktif jenjang S1/DIV atau D3 dan minimalnya sudah semester II. Beasiswa PPA 2020 dan BPPB ppa 2021 menargetkan Mahasiswa berprestasi baik jenjang sarjana (S1) maupun diploma (DIV/D3).

3. Beasiswa Etos ID

Beasiswa Etos ID merupakan nama baru dari Beastudi Etos yang menyediakan bantuan studi bagi para mahasiswa di sejumlah PTN mitra Etos ID, terutama bagi mereka dari keluarga kurang mampu.

4. Beasiswa S1 Monbukagakusho

Program Beasiswa S1 (Gakubu) diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Budaya, Olahraga, Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Jepang  (Monbukagakusho/MEXT) bagi lulusan SMA/SMK/MA/ Sederajat dengan beasiswa penuh .

5. Beasiswa S1 OTS

Beasiswa ini memberikan kesempatan kepada pelajar Indonesia yang berbaka untuk belajar di Belanda. Progam ini dikhususkan untuk membantu biaya oendidikan bagi penerimanya. Besaran bantuan biaya kuliah bervariasi berdasarkan universitas yang dilamar, mulai dari 30-100% dari biaya pendidikan selama kuliah di Belanda.

6. Beasiswa Sarjana Sea

Beasiswa SEA adalah salah satu bentu partisipasi SEA company terhadap kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia. Program ini memberikan bantuan penuh kepada mahasiswa dari berbagai universitas khususnya jenjang strata satu (S1).

7. Beasiswa S1 Tanto Foundation

Beasiswa Tanoto Foundation adalah program beasiswa yang diinisiasi oleh organisasi filantropi independen di bidang pendidikan.
Organisasi ini didirikan oleh Sukanto Tanoto dan Tinah Bingei Tanoto pada tahun 1981. Setiap tahunnya, ada mahasiswa yang menerima beasiswa ini sehingga bisa merasakan kuliah secara gratis.

8. Beasiswa S1 BCA Finance

BCA Finance merupakan salah satu perusahaan pembiyaan terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini menyadari peranan penting masyarakat dalam keberlangsungan perusahaan. Sebab itu, BCA Finance berkomitmen melakukan pengembangan masyarakat dan meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat dengan diluncurkannya program Beasiswa BCA Finance Peduli. Beasiswa ini ditujukan kepada seluruh mahasiswa S1 yang memenuhi persyaratan.

9. Beasiswa S1 YVDMI

Penerima beasiswa ini akan memperole dana pendidikan setiap bulan yang akan di bayarkan ke rekening pribadi, diberikan dalam satu kali Bonus TOEFL, dan bonus Lulus tepat waktu, Serta akan mendapatkan pelatihan pengembangan kapasitas pribadi (Capaity Building).

10. Beasiswa S1 Jardine

Beasiswa Jardine merupakan beasiswa international yang diselenggarakan oleh Jardine Foundation. Sejak pertama kali diselenggarakan, program beasiswa jardine telah berhasil mengirim 350 mahasiswa untuk berkuliah di Inggris.

Itulah Kumpulan Pendaftaran Beasiswa Yang Masih Dibuka 2022-2023, Semoga informasi di atas bermanfaat untuk kalian. Untuk kalian yang ingin update seputar pendidikan bisa kunjungi geant-kuwait.com. Jangan sampai ketinggalan ya!