Rekomendasi Universitas Pendidikan S2 Terbaik dan Rekomendasi Universitas Manfaat nya

Rekomendasi Universitas Pendidikan S2 Terbaik dan Rekomendasi Universitas Manfaat nya

Universitas Pendidikan S2 Terbaik – Kamu mungkin saat ini bingung untuk mempertimbangkan apakah harus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi setelah menyelesaikadbn kuliah sarjana S1. Untuk sebagian orang, memiliki gelar sarjana S1 mungkin akan dirasa cukup untuk mendukung karir masa depan. Namun untuk orang lain, gelar pendidikan yang lebih tinggi seperti pascasarjana S2 akan memberikan lebih banyak peluang karir yang lebih baik daripada hanya memiliki gelar sarjana S1.

Alasan Harus Melanjutkan Pendidikan Pascasarjana

Berikut adalah 4 alasan mengapa kamu harus melanjutkan pendidikan pascasarjana dan rekomendasi yang menyediakan program pendidikan pasca sarjana S2 serta mendukung.

  • Manfaat dan Keunggulan Melanjutkan Pendidikan Pascasarjana S2
  • Mendalami Ilmu yang di Minati
  • Mungkin kamu merasa jika gelar sarjana S1 yang telah kamu miliki saat ini belum sesuai dengan passion yang kamu miliki. Nah, di jenjang pendidikan pascasarjana S2 ini kamu akan mendapatkan kesempatan untuk kamu agar dapat mendalami minat dan gairah yang kamu miliki di program studi pilihan kamu

Peluang Karir Untuk Posisi yang Lebih Tinggi dan Gaji Lebih Tinggi
Dengan melanjutkan jenjang pendidikan pascasarjana S2, kamu akan memiliki peluang karir yang lebih beragam dan luas lagi serta memiliki kesempatan untuk mendapatkan promosi kenaikan pangkat. Selain itu, lulusan lulusan S2 memiliki peluang yang lebih besar dibandingkan dengan lulusan sarjana untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi

Memperluas Jaringan Koneksi

Dengan melanjutkan pendidikan pascasarjana S2, kamu akan bertemu dengan profesional muda yang memiliki pengalaman dan latar belakang pendidikan dengan kamu. Nah, kamu akan pendidikan pascasarjana S2, kamu dapat memperluas koneksi jaringan kamu untuk dapat meningkatkan karir masa depan kamu setelah lulus nantinya

Investasi yang Berharga

Pendidikan salah satu bentuk investasi masa depan yang sangat dijanjikan. Apalagi di zaman dimana hampir semua perusahaan menerapkan gelar sarjana dan gelar pascasarjana saat ingin mendaftarkan diri di perusahaan-perusahaan tersebut. Nah, setelah lulus dari pendidikan pascasarjana S2 nantinya kamu akan memiliki lebih banyak lho.

Rekomendasi Universitas Pendidikan S2 Terbaik

UNTAR

Universitas Tarumanagara atau disingkat UNTAR adalah sebuah universitas swasta di Jakarta yang didirikan oleh Yayasan Tarumanagara pada tahun 1962. Saat ini UNTAR berada di dua lokasi kampus yang berbeda namun masih dalam satu area. Kampus pertama terletak di Jl. Tanjung Duren Utara No. 1. Sedangkan kampus kedua berada di Jl. Letjen S. Parman No. 1. Walaupun alamat kedua kampus berbeda, Letaknya hanya berseberangan saja.

Secara institusi, UNTAR sudah mendapatkan akreditasi A dari BAN-PT, dan ini sudah berlaku sejak 2017 lalu.

Universitas Presiden

President University atau yang juga dikenal dengan sebutan PU adalah universitas swasta yang merupakan lingkungan pembelajaran dan penelitian internasional untuk dapat mencetak pemimpin-pemimpin Indonesia di masa depan. Di President University (PU), kamu akan diharuskan untuk menggunakan bahasa Inggris sebagai pengantar untuk semua mata pelajaran kuliah kamu lho. Nah, ini menjadikan President University (PU) sebagai salah satu universitas yang memiliki jumlah mahasiswa asing tertinggi di Indonesia.

STMIK LIKMI

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) LIKMI adalah Sekolah Tinggi yang berfokus pada pendidikan komputer dan bisnis. STMIK LIKMI menjadi salah satu kampus pertama di Jawa Barat yang fokus di bidang IT dan bisnis, serta Perguruan Tinggi swasta pertama di Jawa Barat dan urutan ke-3 di Indonesia yang berhasil menyelenggarakan pendidikan S2 jurusan Sistem Informasi.

Berdasarkan situs resminya, kampus yang berdiri pada 1985 ini juga merupakan satu-satunya kampus di Indonesia yang memiliki kerjasama akademik dengan RMIT Australia, Canning College Australia, Curtin University Australia, dan Melbourne Institute of Technology Australia. Hal ini mendukung mahasiswa STMIK LIKMI untuk dapat melanjutkan tahun terakhir studinya dan memperoleh gelar bergengsi dari kampus-kampus tersebut.

STMIK LIKMI menyelenggarakan beberapa program pendidikan yang dibagi menjadi dua jenis, yaitu Program Nasional dan Internasional.